Cara COPY PASTE Di Windows Phone 7


Microsoft telah mengeluarkan sedikit update untuk sistem operasi Windows Phone 7 pada akhir bulan Maret lalu. Proses pendistribusian update mulai tersebar hingga bulan April ini. Dengan update ini, sekarang kita sudah dapat melakukan COPY PASTE di ponsel-ponsel yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 7. Proses update dilakukan sekitar kurang lebih selama 30 menit. Ini adalah update dari sekian yang pertama yang dapat menenangkan hati pengguna WP7, fitur Copy Paste yang didambakan sekarang sudah tersedia.
Cara untuk melakukan Copy Paste, cukup mudah serupa dengan sistem operasi ponsel pintar lainnya. Kita sentuh dengan jari bagan tulisan mana yang akan kita mau Copy, lalu setelah itu kita dapat menseleksi bagan tulisan yang ingin di Copy dengan menggeserkan ujung-ujung kursor ke kiri kanan atau atas bawah, setelah itu kita tekan tombol copy-nya. Kemudian kita dapat membuka aplikan dokumen atau sms, kita dapat mem-paste kan disitu, caranya letakan kursor dengan sentuhan jari, lalu tekan icon paste.
 
Cihuyyy, WP7 sekarang sudah bisa copy paste!… eiiits nanti dulu, WP7 masih perlu update-update berikutnya untuk menyempurnakan kebutuhan lainnya, seperti keyboard selain english, pengaturan ring tones, dsb.

0 komentar:

Posting Komentar