Ironis, Kakak Madonna Tinggal di Bawah Jembatan


Kesuksesan seseorang bukan lantas menjadikan sukses saudaranya. Namun di saat seorang adik mengalami kesulitan, alangkah baiknya jika sang kakak membantunya. Begitu pula sebaliknya.

Sayang tak demikian halnya yang terjadi pada Anthony Ciccone (55). Kakak Madonna (53) ini mengungkapkan kekecewaannya, setelah menceritakan bagaimana dia menjadi seorang tunawisma selama 1,5 tahun dan kini tinggal di bawah jembatan di Traverse City, Michigan.

"Keluargaku berpaling dariku, pada dasarnya, ketika aku mengalami masa-masa sulit. Kalian pikir aku belum pernah mencoba menjawab pertanyaan seperti ini jutaan kali lebih, mengapa adikku bisa menjadi seorang multijutawan dan aku hanyalah seorang tunawisma di jalanan? Jangan pernah mengatakan 'tidak pernah'," katanya dalam sebuah wawancara dengan Michigan Messnger, sebuah situs berita-berita politik.

Sejak kehilangan pekerjaan dari perkebunan dan kilang anggur ayahnya di Suttons Bay, Michigan, Ciccone mengaku mulai tinggal di jalanan dan terkena radang dingin di kakinya.

Apakah Ciccone mencoba mendapatkan bantuan finansial dari Madonna dengan 'menggelitiknya' dan berkoar-koar melalui media? Mungkin saja. Madonna sendiri belum memberikan komentar mengenai pernyataan kakak kandungnya tersebut.

(Berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar