Tampil Memukau dengan Warna 'Berani'


Sesekali cobalah keluar dari zona 'nyaman dan aman' saat berbusana. Tak ada salahnya untuk mencoba tampil mencuri perhatian dengan mengenakan busana model sederhana, tetapi dengan warna-warna berani.

Jika Anda belum terlalu percaya diri, cobalah kenakan tas atau aksesori dengan warna seperti ungu muda, shocking pink atau oranye. Bukan hanya membuat penampilan lebih segar, tetapi juga bisa meningkatkan kepercayaan diri.
Ikuti saja lima trik yang dilansir dari Redbookmagberikut, agar penampilan Anda makin 'berani'.

1. Tas 'menyilaukan'

Tas pink
Anda sudah mengenakan atasan dan bawahan yang berwarna netral, cobalah padukan dengan tas dengan warna berani. Seperti shocking pink, merah menyala, atau ungu. Cara ini membuat Anda bertahap keluar dari 'zona nyaman penampilan'.

2. Segar dengan oranye
Warna ini selalu pas pada warna kulit apa pun. Cari atasan yang potongannya menonjolkan lekukan tubuh Anda. Penampilan pun terlihat segar sekalgius seksi. Jika atasan Anda polos, bisa tambahkan kalung dengan detail unik atau scarf bermotif.

3. Bermain gradasi warna
Busana gradasi biru
Anda bisa tampil penuh warna dari ujung kepala hingga kaki, tanpa terlihat aneh. Kuncinya adalah dengan bermain gradasi warna. Misalnya, Anda suka dengan warna biru, padukan saja atasan biru muda, dengan rok biru tua, serta cardigan biru cerah.

4. Padu padan hitam

Warna berani pasti akan menonjolkan bagian tertentu dari tubuh Anda. Jika Anda ingin menutupi bagian tertentu, padukan saja dengan warna hitam. Misalnya ingin menutupi bentuk paha, padukan rok hitam dengan atas warna hijau tosca.

5. Belt seru!
Mengenakan belt warna terang adalah cara paling mudah untuk membuat penampilan lebih segar. Belt dengan model unik atau penuh detail juga bisa dijadikan 'senjata' padu padan untuk membuat Anda tampil beda. 
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar