Tampil Memikat dengan Motif Floral


Dari sekian banyak motif yang muncul di setiap catwalk fashion, motif floral termasuk salah satu motif yang tak lekang waktu. Motif ini selalu menjadi favorit para wanita yang mencintai sisi feminin.

Gaun-gaun sederhana bertaburkan bunga baik kecil maupun besar kembali menghiasi dinding-dinding etalase butik-butik ternama.

Jil Sander, Erdem dan Givenchy memberikan sentuhan-sentuhan baru pada taburan motif bunga di rancangannya. Kesan ceria, lemah dan lembut khas wanita tidak lagi ditampilkan pada motih-motif bunga tahun ini. Justru kekuatan, kecantikan, sensualitas, dan keangkuhan, menjadi daya tarik disain rancangan pakaian mereka.

Hal tersebut direperesentasikan dengan penggabungan warna-warna keruh dengan warna-warna cantik dari motif bunga. Serta penggunaan bahan sutra mahal, beludru atau satin.

Bahkan desainer kenamaan Indonesia, Sebastian Gunawan pun mengikuti
tren ini dengan mengeluarkan koleksi 'Reflections of You' 2012.

Tidak hanya karya desainer ternama, tren bunga pun kembali ditampilkan Topshop, River island, dan Debenhams. Jadi, Anda memiliki banyak alasan untuk tampil sensual dengan taburan bunga pada gaun Anda.

Lalu, bagaimana menggunakannya?

1. Padukan gaun cantik bermotif bunga dengan tata rambut kuncir kuda
rapih atau sanggul tinggi yang dapat menunjukkan keanggunan, sekaligus
keangkuhan.
2. Gunakan motif dengan warna yang tajam untuk menghindari kesan tua.
3. Tabrak motif juga menjadi hal yang menarik. Jangan menabrakkan motif bunga dengan motif lainnya, tetapi pakai gaun motif bunga dengan motif floral pada clutch bag atau sepatu Anda.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar