Kalsium Dan Tubuh Yang Berkembang

Kita semua ingin buah hati kita tumbuh dengan sehat dan kuat. Apa saja nutrisi yang dibutuhkan untuk perkembangan tubuhnya? Selama beberapa minggu ini kita sudah mempelajari tentang nutrisi penting bagi otak balita. Sekarang, mari kita lebih mendalami lagi tentang nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh balita agar ia dapat tumbuh sehat dan kuat. Salah satunya adalah kalsium. 
Susu dan makanan yang kaya kalsium lainnya selalu menjadi bagian penting dalam menu makanan si kecil. Kalsium adalah balok pembangun penting untuk tulang yang kuat dan sehat.
Selama masa kanak-kanak, tubuh menggunakan mineral kalsium untuk membangun tulang yang kuat – proses yang hampir selesai di tahap akhir masa remaja. Anak balita dan bayi yang tidak mendapatkan kalsium dan Vitamin D yang cukup (vitamin D membantu dalam penyerapan kalsium) mempunyai resiko tinggi mendapatkan penyakit pelunakan tulang yang menyebabkan pertumbuhan yang terhambat, kaki yang tidak lurus sakit dan lemah otot.
Kalsium mempunyai peran penting dalam kontraksi otot, menyampaikan pesan melalui sel saraf dan pelepasan hormon. Jika tingkat kalsium di darah rendah (disebabkan oleh kurangnya mendapat kalsium), kalsium akan diambil dari tulang untuk memastikan fungsi sel tetap berjalan normal.
Bila sejak dari masa kanak-kanak, si kecil mendapatkan kalsium dan aktivitas fisik yang cukup, mereka akan mempunyai tulang yang kuat di masa dewasa mereka. Sumber-sumber kalsium selain susu antara lain adalah keju, tahu, yogurt, kacang mede, bok choy, kacang merah dan brokoli.
Frisian Flag 456 telah diciptakan khusus untuk memastikan balita Anda mendapatkan nutrisi yang lengkap dan seimbang untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh dan otaknya. Frisian Flag 456 mengandung nutrisi penting untuk otak yaitu Tyrosine dan Tryptophan (T+T), DHA, AA, Sialic Acid atau SA dan sphingomyelin. Selain itu, Frisian Flag 456 juga mengandung berbagai macam Vitamin, mineral dan terlebih lagi kalsium untuk menjaga pertumbuhan dan kesehatan tubuhnya.
Karena itu, jadilah orang tua cerdas dan berikan balita Anda Frisian Flag 456 setiap hari sehingga ia dapat tumbuh cerdas, sehat dan kuat. Kami memberikan yang terbaik untuk keluarga Anda, kini giliran Anda untuk melakukan yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar